Kamis, 21 Juni 2018

Bubuk Minuman Aneka Rasa Varian Coklat Avocado

Bubuk Minuman Aneka Rasa
Bubuk Minuman Aneka Rasa
Bubuk Minuman Aneka Rasa vrian coklat avocado merupakan bubuk minuman yang terbuat dari 2 bahan utama yang berbeda, yaitu paduan diantara bahan bubuk minuman coklat dengan ekstrak avocado. Karena itulah sajian dari bubuk minuman yang  satu ini pun tampil dengan warna coklat seperti halnya jenis minuman coklat pada umumnya, namun untuk rasa serta aroma yang dimilikinya justru memiliki perbedaan,

Karena terdapat rasa serta aroma khas dari bagian avocado yang digunakan olehnya. Bubuk minuman aneka rasa ini dapat anda sajikan dengan beragam cara berbeda, dimulai dari penyajian sebagai minuman hangat atau bahkan jenis minuman dingin menyegarkan. Lebih dari itu, bagi anda yang ingin menggunakan bubuk tersebut pada sajian hidangan berbeda juga dapat menggunakannya dalam pembuatan kue, es krim, atau bahkan jenis olahan makanan serta minuman lainnya.

Nikmati Kesegaran Bubuk Minuman Aneka Rasa  Coklat Avocado

Bubuk minuman Coklat Avocado terbuat dari bahan coklat serta avocado ini juga dikenal baik sebagai peningkat mood yang anda miliki, hal ini berkaitan dengan rasa lezat serta mengenyangkan yang ditimbulkannya. Tidak heran jika jenis bubuk minuman ini pun seringkali dijadikan sebagai cemilan yang dapat mengatur pola makan anda dengan lebih baik.

Dalam proses pembuatan bubuk minuman aneka rasa yang satu ini coklat bubuk serta ekstrak avocado itu sendiri melalui proses pembuatan masing-masing terlebih dahulu, sebelum pada akhirnya diproses ulang kembali sebagai kombinasi dari bubuk minuman dengan rasa lezat serta aroma wangi dan menyegarkan yang dimilikinya. Untuk bahan bubuk coklat yang dimilikinya, ia dikenal dengan penggunaan coklat murni.

Sehingga khasiat serta kualitas yang dimilikinya pun jauh lebih tinggi. Sedangkan untuk ekstrak avocado ia justru dibuat dengan menggunakan bahan dari buah alpukat yang masih segar dan kemudian diekstraksi hingga akhirnya disatukan dengan bahan dari coklat bubuk yang telah diproses sebelumnya, sehingga kualitas dari bubuk minuman aneka rasa tersebut pun terjaga dengan baik. Ada dua varian bubuk minuman yang dengan gula atau tanpa gula.

DBD Powder merupakan salah satu produsen bubuk minuman coklat avocado yang menggunakan bahan bahan alami tanpa bahan pengawet. Jadi jangan salah apabila Anda membeli produk bubuk minuman kami akan mendapati tanggal kadaluarsa yang begitu cepat karena proses produksi kami mengedepankan menggunakan bahan bahan alami yang berkualitas. Dengan izin halal dari MUI dan PIRT produk bubuk minuman kami tidak kalah bersaingin dengan produk yang lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar